Dewan Pengawas Menilai Kinerja Direktur PDAM Sinjai Menurun

Sinjai, Semuasenin.com – DPRD Sinjai dalam hal ini Komisi II menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Direktur PDAM, Dewan Pengawas PDAM, Asisten II Pemkab Sinjai, Kepala Bagian Admistrasi dan Perekonomian serta hadir pula dari Aliansi Masyarakat Sinjai. Selasa (10/1)

RDP dilaksanakan untuk menindaklanjuti aspirasi delapan lembaga organisasi yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sinjai yang disampaikan ke DPRD Sinjai. RDP tersebut membahas perihal air bersih yang sudah lama dikeluhkan masyarakat Sinjai.

Aidil Fajri, salah satu perwakilan dari Aliansi Masyarakat Sinjai mempertanyakan terkait kinerja Direktur PDAM ke Dewan Pengawas PDAM.

“Saya mempertanyakan bagaimana kinerja Direktur PDAM kepada dewan pengawas dan Dewas menilai bahwa kinerja direktur itu menurun dan itu merupakan punishment bagi pemerintah daerah kabupaten Sinjai,” Terangnya.

Baca juga:  Pelantikan 4 Pj Kepala Daerah di Sulsel Digelar Selasa Pekan Depan

Menurutnya, dengan penilaian tersebut memberikan ruang bagi Direktur PDAM kesempatan dalam bekerja terhadap masalah yang terjadi di Kabupaten Sinjai

“Bagi saya masalah ini sudah berlarut-larut lamanya dan sudah hampir setahun masalah ini terjadi di Kabupaten Sinjai, seharusnya Pemerintah Kabupaten Sinjai sudah mampu menilai pernyataan dewan pengawas bahwa kinerja Direktur PDAM itu tidak baik-baik saja. Dan seharusnya dewas memberikan langkah pasti ke Direktur PDAM biar ada kejelasan pasti” lanjut Aidil

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top