Camat Biringkanaya dan Wawali Fatmawati Rusdi Grebek Stunting di Sudiang

Semuasenin – Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, turut mendampingi Ibu Wakil Walikota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi, dalam pelaksanaan kegiatan Grebek Stunting di Puskesmas Sudiang, Sabtu (19/8/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perhatian lebih terhadap isu stunting dan mendukung upaya untuk mengatasi masalah tersebut.

Dalam acara Grebek Stunting ini, Wakil Walikota Makassar mengambil inisiatif untuk mengajak seluruh warga agar bersama-sama “Menekan Stunting”.

Hal ini sejalan dengan komitmen Pemerintah Kota Makassar dalam mengurangi prevalensi stunting yang dapat memiliki dampak jangka panjang terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak.

Selain ajakan “Menekan Stunting”, dalam kegiatan ini juga dilakukan pendistribusian bingkisan kepada warga yang berkunjung ke Puskesmas Sudiang. Tindakan ini memberikan dukungan konkrit kepada masyarakat sekaligus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya gizi yang baik untuk pertumbuhan anak.

Baca juga:  Delegasi Kota Makassar Tampil Memukau di Hari Kedua Tong-Tong Fair Belanda

Melalui keterlibatan Camat Biringkanaya dan dukungan dari Wakil Walikota Makassar, acara Grebek Stunting ini bertujuan untuk membawa pesan penting tentang pentingnya pencegahan stunting dan peran aktif masyarakat dalam mencapai tujuan tersebut. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif dalam mengurangi kasus stunting di wilayah Kota Makassar.(*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top